Sukses

Ozil Kencan dengan Mantan Miss Turki

Liputan6.com, Istanbul - Mendapat waktu senggang dari Arsenal, gelandang Mesut Ozil langsung memanfaatkannya untuk berlibur ke Turki. Tidak sekadar menikmati keindahan alamnya saja, di sana sang pemain pun mengisi waktu liburnya bersama mantan Miss Turki, Amine Gulse.

Kebersamaan keduanya diketahui setelah mereka melakukan makan malam bersama di sebuah restoran di kawasan Istanbul. Keduanya terlihat berjalan beriringan di suatu tempat yang diduga masih di sekitar restoran tempat mereka menikmati makan malam bersama.

“Model berusia 23 tahun keluar untuk makan dengan Ozil di sebuah restoran di Istanbul,” demikian keterangan yang dimuat Mirror.

Kebersamaan dua anak manusia di Istanbul itu bukan kali pertama diketahui media. Sebelumnya, mereka juga sempat terlihat bersama-sama ketika berada di London.

Namun demikian, keduanya mengelak anggapan bahwa mereka sedang menjalani hubungan serius. Baik Gulse maupun Ozil sama-sama mengaku hanya sekadar teman biasa.

“Pasangan ini telah mengkonfirmasi mereka tidak lebih dari teman. Tetapi juga mereka bersama-sama minggu lalu di Novikov di London,” tulis keterangan di Mirror.


Mesut Ozil dan Amine Gulse (Mirror)

Sementara itu, dalam beberapa laga terakhir yang dilakoninya bersama The Gunners, prestasi Ozil semakin menurun. Dari sembilan laga yang diikutinya, belum satu pun sang pemain mencetak gol. Prestasi tertinggi Ozil dalam sembilan laga terakhir hanya sebatas melakukan assist sebanyak dua kali.

Diduga lantaran hal itu, Manajer Arsenal, Arsene Wenger, sengaja memarkir sementara sang pemain. Ozil diperkirakan akan kembali diturunkan saat Arsenal menghadapi Liverpool pada 4 Maret mendatang.

(Inov Nastora)

Artikel Selanjutnya
Klub-klub yang Mustahil Tampung Ronaldo
Artikel Selanjutnya
Pemain Ini Bikin MU Batal Pulangkan Ronaldo