Sukses

Wenger Dituntut Mundur, Eks Gelandang Arsenal Tak Terima

Nasri tidak senang dengan sikap sejumlah fans Arsenal yang menyudutkan Wenger.

Liputan6.com, London - Samir Nasri tidak senang dengan sikap sejumlah fans Arsenal yang menyudutkan Arsene Wenger belakangan ini. Gelandang timnas Prancis itu menilai Wenger telah membawa The Gunners ke level yang lebih tinggi.

Wenger menjadi sorotan karena belum membawa Arsenal juara Liga Inggris lagi sejak musim 2003/04. The Gunners hanya sukses membawa dua Piala FA lebih dari sedekade terakhir.

Peluang untuk juara pun semakin tertutup musim ini karena The Gunners tertinggal 10 angka dari Chelsea. Mereka kini tertahan di posisi keempat klasemen dengan koleksi 50 angka dari 25 laga.

"Arsenal klub yang besar, dan Wenger membuatnya lebih besar lagi. Mustahil jika ada yang mengkritiknya seperti sekarang," ujar Nasri seperti dilansir Sky Sports.

"Orang-orang harus bersikap adil. Jika Arsenal belum juara bukan salah Wenger sepenuhnya, tetapi salahkan para pemain yang ada di lapangan," ujarnya menambahkan.

Nasri memang bukan orang yang asing dengan Wenger. Ia diasuh manajer asal Prancis itu mulai tahun 2008 hingga 2011.

"Terpuruknya Arsenal bukan karena Wenger. Selain pemain, manajemen juga harus keluar jika Wenger pergi," ujar Nasri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Samir Nasri adalah seorang pemain sepak bola di klub Manchester City
    Samir Nasri adalah seorang pemain sepak bola di klub Manchester City

    Samir Nasri

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Arsene Wenger

Video Terkini