Sukses

Makan Pie di Bench Lawan Arsenal, Ini Alasan Kiper Sutton

Shaw menjadi sorotan dalam laga yang dimenangkan Arsenal 2-0.

Liputan6.com, London - Kiper Sutton, Wayne Shaw akhirnya buka suara terkait tingkahnya yang makan pie di bangku cadangan saat melawan Arsenal di Piala FA awal pekan ini. Shaw mengaku sikapnya itu karena diprovokasi fans The Gunners.

Shaw menjadi sorotan dalam laga yang dimenangkan Arsenal 2-0. Menariknya, sorotan itu karena Shaw memakan pie beberapa menit sebelum laga usai meski berstatus kiper cadangan.

Ironisnya, FA menganggap apa yang dilakukan Shaw beraroma judi. Maklum, sehari sebelum pertandingan, bursa taruhan The Sun memasang iklan besar di koran apakah Shaw berani memakan pie saat pertandingan.

Tak pelak kejadian itu menjadi panjang. Sutton akhirnya memecat Shaw yang juga bekerja sebagai pengawas rumput lapangan.

"Arsenal fans bernyanyi tentang saya, liriknya siapa yang makan pie? Mereka terus mengejek sepanjang pertandingan," ujar Shaw seperti dilansir Mirror.

"Jadi saya pikir ini kesempatan yang menyenangkan. Lalu saya makan dan melambaikan pie itu pada fans Arsenal. Pie itu gratis namun saya kehilangan pekerjaan," katanya antusias.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Sutton United

Video Terkini