Sukses

Aplikasi Ini Ubah Tren Pecinta Golf

Menariknya aplikasi ini tidak hanya bisa digunakan untuk menyewa lapangan saja.

Liputan6.com, Jakarta - Bermain golf identik dengan biaya mahal, kemewahan, dan pendaftaran yang rumit. Namun pecinta golf Indonesia akan dimudahkan dengan kehadiran aplikasi Green Golf.

Ya, aplikasi yang dikembangkan di Singapura ini baru saja diluncurkan di Jakarta, Kamis (23/2/2017). Aplikasi ini mengklaim bisa membuat pegolf lebih mudah untuk memesan lapangan tanpa harus menjadi member.

"Ada pangsa pasar baru di dunia golf. Sekarang banyak yang bermain golf untuk rekreasi, tidak sekadar bisnis lagi," ujar Direktur Pemasaran Green Golf, Simon Wood.

"Kami sudah kerja sama dengan tujuh lapangan golf sejauh ini. Target kami adalah menjalin kerja sama dengan 20-30 lapangan golf lain hingga akhir tahun," ujarnya menambahkan.

Menariknya aplikasi ini tidak hanya bisa digunakan untuk menyewa lapangan saja. Melainkan untuk mencari penyewaan peralatan, kursus bermain golf, dan pemeliharaan alat.

"Aplikasi ini bisa digunakan untuk semua orang dan harganya berbeda ketimbang pesan langsung. Selain itu anak-anak berusia 8-16 tahun gratis memakai lapangan jika memesan melalui Green Golf," ujar Wood.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.