Sukses

Tarian Seksi WAG's Juventus Hebohkan Media Sosial

Liputan6.com, Turin - Roberta Sinopoli, istri cantik gelandang Juventus, Claudio Marchisio, menyita perhatian. Belum lama ini ia mengunggah video menari dengan gerakan seksi kala sedang fitnes.

Dalam video tersebut terlihat Roberta mengenakan pakaian hitam ketat yang membalut badan sintalnya. Roberta mulai menggoyangkan bagian bokongnya terlebih dahulu dan mulai menggerakan bagian atas tubuhnya membuat para pria betah untuk melihat video itu berlama-lama.

"Alternatif @peppo14 tidak pernah bisa melakukannya secara dia sudah tua, hahahaha lebih baik Mio @francibonazzi @marco_lica_pt," tulis Roberta Sinopoli lewat akun Instagram-nya @robysinopoli8.

Video yang diunggah lewat akun Instagram-nya telah ditonton sebanyak 65 ribu lebih. Respons beragam didapat oleh Roberta dari followers-nya, yang kebanyakan adalah pria.

Ada yang memuji bentuk tubuh dan kegiatan olahraga Roberta Sinopoli. Namun, tidak sedikit yang menggoda dan ingin wanita berambut pirang ini mengunggah video seksi lainnya.

Roberta Sinopoli menikah dengan Claudio Marchisio pada tahun 2008 dan dikaruniai dua orang anak. Keduanya bertemu sepuluh tahun lalu di klub malam Kota Turin, Italia. (A. Hartiz Nuris)

Video Roberta Sinopoli:

Artikel Selanjutnya
Tampil Panas, WAGs AC Milan dapat Pujian
Artikel Selanjutnya
WAGs MotoGP Pamer Lingerie