Sukses

Cuplikan 7 Aksi Gemilang Kiper di Piala Presiden 2017

Piala Presiden 2017 telah sampai ke babak perempat final.

Liputan6.com, Jakarta - Piala Presiden 2017 telah sampai ke babak perempat final. Namun, ada beberapa aksi menarik yang dilakukan beberapa kiper untuk menyelamatkan gawangnya dari kebobolan saat babak penyisihan grup Piala Presiden.

Total 30 pertandingan digelar selama babak penyisihan grup. Banyak hasil mengejutkan terjadi selama fase grup Piala Presiden 2017. Salah satunya adalah tersingkirnya favorit juara Persipura Jayapura.

Selain itu, di fase ini juga tersaji aksi heroik dari tujuh kiper. Seperti penjaga gawang Persiba Balikpapan, Kurniawan Aji yang menangkap tendangan jarak dekat striker PSM Makassar, Titus Bonai.

Kiper Arema FC, Kurnia Meiga tak mau kalah. Sambil terbang, Meiga berhasil menepis tendangan jarak jauh bomber Persija Jakarta, Bambang Pamungkas yang mengarah ke pojok kiri atas gawang.

Tak mau kalah, Andritandy Ardhiyasa juga menunjukkan kemampuannya dalam mengawal gawang. Kiper Persija itu menepis sundulan striker Arema FC, Cristian Gonzales dari jarak dekat.

Berikut cuplikan video aksi-aksi terbaik kiper selama berlangsung fase penyisihan grup di Piala Presiden 2017:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.