Sukses

Terpukau di Liga Champions, Keane Desak MU Boyong Griezmann

Griezmann membantu Atletico Madrid mengalahkan Bayer Leverkusen dengan skor 4-2 di BayArena pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Liputan6.com, Manchester - Mantan kapten Manchester United (MU), Roy Keane mendesak Jose Mourinho mendatangkan bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Menurut Keane, Griezmann bisa menjadi penyelaman Setan Merah (julukan MU).

Keane mengaku terpukau ketika Griezmann membantu Atletico Madrid mengalahkan Bayer Leverkusen dengan skor 4-2 di BayArena pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, dua hari lalu. Dalam laga tersebut, Griezmann mencetak satu gol.

"Saya berbicara sepanjang hari mengenai mereka (Atletico Madrid) yang minim serangan. Namun dia (Griezmann) benar-benar pemain berkualitas. Sepertinya dia cocok untuk MU," kata Keane, dikutip dari Sports Mole.

Lebih lanjut, pria berusia 45 tahun itu mengatakan bahwa MU bakal mendapat keuntungan besar bila merekrut Griezmann pada bursa transfer musim panas mendatang. Terlebih lagi, Griezmann bersaing dengan dua pemain terbaik dunia, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi pada ajang Ballon d'Or 2016.

"Griezmann sangat fantastis. Saya sangat terkejut dengan levelnya bermain dalam dua tahun terakhir. Dia benar-benar fantastis," ucap Keane.

"Kami melihat dia mampu mencetak gol secara teratur, dalam pertandingan besar, pentas internasional, hingga turnamen bergengsi seperti Liga Champions," ujarnya mengakhiri.

Untuk mendatangkan pemain Timnas Prancis tersebut, MU kabarnya bersedia mengeluarkan dana senilai 65 juta poundsterling atau setara Rp 1,2 triliun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini