Sukses

Real Madrid Kalah, Ronaldo Semprot Rekan Satu Tim

Siapa pemain yang kena semprot Ronaldo usai Real Madrid kalah dari Valencia?

Liputan6.com, Jakarta Rasa frustrasi dirasakan Cristiano Ronaldo saat Real Madrid kalah 1-2 dari Valencia pada lanjutan Liga Spanyol, Kamis (23/2/2017) dini hari WIB. Satu gol yang dilesakkan Ronaldo di menit ke-44 seakan tak berguna.

Seperti dilansir as, Ronaldo tertangkap kamera sedang marah terhadap salah satu pemain Real Madrid. Tapi tak diketahui siapa pemain yang jadi sasaran kemarahan Ronaldo.

Televisi asal Spanyol cuatro menangkap gerak bibir Ronaldo saat hendak masuk ke ruang ganti stadion Mestalla. Dia diketahui sudah mengucapkan kata-kata keluhan.

"Saya cetak gol, lalu apa yang kamu lakukan?" ujarnya seperti dikutip as.

Meski kamera menyorot wajah Ronaldo yang sedang mencak-mencak, tapi kamera tak menyorot siapa pemain yang diomeli Ronaldo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tampil Buruk

Secara keseluruhan, Real Madrid memang tampil buruk melawan Valencia. Bagaimana tidak, baru 4 menit pertandingan berjalan, Real Madrid sudah kebobolan oleh Simone Zaza.

Di menit ke-9, giliran Fabian Orellana yang mengoyak jala Real Madrid yang dijaga Keylor Navas untuk kedua kalinya. Real Madrid baru bisa perkecil ketertinggalan lewat sundulan Ronaldo di menit ke-44.

Namun gol itu tak menolong karena Real Madrid kesulitan tambah gol. Zidane pun ungkapkan rasa frustrasinya dengan kekalahan Real Madrid itu.

"Sekarang, tentu saja, itu akan menjadi lebih sulit. Kami masih depan, tapi kami harus berpikir bahwa ini bukan berarti apa-apa," kata Zidane.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini