Sukses

8 Besar Piala Presiden: Persib Tampil Lepas Lawan Mitra Kukar

Persib menghadapi Mitra Kukar di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (25/2/2017).

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung bakal habis-habisan di babak delapan besar Piala Presiden 2017. Maung Bandung --julukan Persib-- bakal menghadapi Mitra Kukar di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (25/2/2017).

Nakhoda Persib, Djadjang Nurdjaman mengatakan kalau Sergio van Dijk dan kawan-kawan bakal tampil terbuka sejak menit pertama. Ini dilakukan agar Persib bisa mempertahankan gelar juara pada turnamen ini.

"Pasti kami akan menyerang dan langsung menekan saat pertandingan besok," katanya, Kamis (23/2/2017).

Pria yang akrab disapa Djanur ini menjelaskan segala persiapan telah dilakukan termasuk komposisi tim terbaik dalam laga nanti.

"Semuanya sudah, termasuk kalau sampai harus terjadi adu tendangan penalti. Strategi sudah juga, kita akan turunkan komposisi terbaik. Saya mikirnya cara meraih kemenangan dengan komposisi terbaik," ujar Djanur menjelaskan.

Djanur melanjutkan, Maung Badung masih mengandalkan Febri Hariyadi dan Gian Zola. Kedua wonderkid Persib itu telah selesai melakukan seleksi pemain Timnas Indonesia U-22.

"Pastilah, memang ada persoalan pemain muda terutama mentalnya. Tapi, saya sudah kasih tau, mudah-mudahan mereka bisa bermain lepas bersama Persib," ucap Djanur mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini