Sukses

Latihan Perdana di Solo, Persib Dikerubungi Fans

Bobotoh terlihat melakukan aksi selfie dengan latar belakang latihan para pemain Persib.

Liputan6.com, Solo - Kedatangan Persib Bandung di Solo untuk melakoni laga perempat final Piala Presiden 2017 mendapat sambutan meriah dari para suporter tim berjuluk Maung Bandung tersebut. Bahkan, sejumlah Bobotoh berebut foto dengan para pemain Persib usai melakukan latihan di Lapangan Kota Barat Solo, Kamis (23/2/2017).

Pantuan Liputan6.com, Bobotoh terlihat memasuki kawasan Lapangan Kotta Barat. Mereka duduk sambil mengabadikan dengan kamera ponsel saat Sergio Van Dijk dan kawan-kawan melakukan latihan ringan di lapangan tersebut.

Bahkan, sejumlah Bobotoh terlihat melakukan aksi selfie dengan latar belakang latihan para pemain Persib. Mereka dengan setia menunggu hingga latihan selesai yang memakan waktu sekitar satu jam.

Begitu latihan selesai, para pemain Persib langsung menjadi serbuan para fans. Mereka pun berebut untuk bisa selfie dengan pemain idolanya.

Bahkan, Sergio Van Dijk yang menjadi magnet para penonton pun dengan kewalahan melayani foto wefie para suporter tersebut. Mulai dari keluar lapangan hingga berjalan ke tempat parkir bus, Van Dijk selalu dikerubuti fans. Tak hanya minta foto bersama, mereka juga meminta tanda tangan.

Hal serupa juga dialami oleh pemain Persib Bandung lainnya, yakni Kim Kurniawan. Ia dengan senang hati dan ramah memenuhi permintaan foto wefie para suporter yang menunggu dengan setia selama latihan.

Salah satu warga yang ikut menyaksikan latihan Persib, ‎Nugroho mengaku tidak akan menyia-nyiakan kesempatan untuk bisa berfoto bersama dengan para pemain andalan Persib. Dalam kesempatan ini, ia pun berhasil berfoto dengan Van Dijk.

"Saya senang sekali bisa wefie dengan Sergio Van Dijk. Mumpung lagi bermain di Solo, saya menyempatkan diri untuk bisa melihat saat latihan. Setelah itu pastinya bisa untuk berfoto bersama dengan pemain," ujar dia.

Hal senada juga diungkapkan oleh Setiya. Ia pun mengaku senang karena bisa berfoto dengan pemain idolnya, Kim Kurniawan. "Selama ini kan lihat hanya dari televisi saat Persib main, tetapi pada hari ini bisa melihat langsung para pemain Persib berlatih. Tadi untung bisa foto bareng Kim," ucapnya.(Fajar Abrori)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini