Sukses

Chelsea dan Man City Manfaatkan Perseteruan Bonucci di Juventus

Juventus sempat menolak tawaran Chelsea sebesar Rp 1 triliun.

Liputan6.com, Turin - Chelsea dan Manchester City bersaing memperebutkan bek tangguh Juventus Leonardo Bonucci. Kedua klub tersebut mencoba memanfaatkan perseteruan sang pemain dengan pelatih Massimiliano Allegri.

Seperti diketahui, Bonucci terlibat cekcok dengan Allegri pada laga melawan Palermo, Jumat (17/2/2017). Akibatnya, selain denda, bek 29 tahun itu juga dicoret untuk laga babak 16 besar Liga Champions melawan FC Porto, Kamis dini hari WIB (23/2/2017).

Kondisi tersebut membuat masa depan Bonucci dipertanyakan. The Sun bahkan memberitakan rencana Juventus melepasnya. La Vecchia Signora akan meminta bayaran sebesar 50 juta euro (Rp 715 miliar) jika ada yang menginginkan Bonucci.

Chelsea dan Manchester City tidak keberatan dengan angka itu. The Blues bahkan dikabarkan pernah menawar Bonucci seharga Rp 1 triliun pada bursa musim dingin lalu. Namun proposal mereka ditolak.

Ketertarikan kedua klub juga memudar setelah Bonucci memperpanjang kontrak bersama Juventus pada pertengahan Desember 2016.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Allegri Ancam Tinggalkan Juventus

Bukan hanya Bonucci yang siap meninggalkan Juventus. La Repubblica memberitakan, perseteruan dengan Bonucci membuat Massimiliano Allegri kesal.

Dia mengancam akan meninggalkan klub jika mantan pemain Bari itu tidak dihukum karena menghinanya. Allegri tidak perlu khawatir tidak memiliki pekerjaan karena banyak klub siap menampung, salah satunya Arsenal.

Untuk diketahui, hingga Rabu, Bonucci belum juga meminta maaf kepada Allegri. (Abul Muamar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Bursa Transfer

Video Terkini