Sukses

Leicester City Pecat Ranieri, Legenda Liverpool Buka Suara

Leicester City memecat Claudio Ranieri, Kamis (23/2/2017) waktu setempat.

Liputan6.com, Leicester - Legenda Liverpool, Jamie Carragher menilai Leicester City membuat blunder dengan memecat Claudio Ranieri. Carragher mengatakan, Leicester akan kehilangan simpati publik andai mereka terdegradasi.

"Saya pikir banyak orang  tidak ingin melihat Leicester terdegradasi dengan Ranieri sebagai manajer. Tapi saya pikir, simpati itu akan hilang sekarang," ujar Carragher seperti dilansir Sky Sports.

Leicester City membuat keputusan kontroversial dengan memecat Ranieri, Kamis (23/2/2017) waktu setempat. Manajemen berdalih, pemecatan ini dilakukan untuk memperbaiki performa klub.

Leicester City saat ini berada di peringkat 17 dengan 20 poin, hanya berada satu strip di atas zona degradasi.  Liga Inggris musim 2016/17 sendiri telah memasuki pekan ke-25.

Pemecatan Ranieri ini disayangkan banyak pihak. Maklum, Ranieri adalah sosok sentral dalam keberhasilan Leicester juara Liga musim lalu.

"Akan ada lebih banyak simpati bagi tim yang sekarang berada d iddasar klasemen, dan saya pikir hal yang sama tidak akan terjadi untuk Leicester karena keputusan ini," kata Carragher mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya
    Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya

    Leicester City

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Claudio Ranieri

Video Terkini