Sukses

Cuplikan Video Hasil Imbang Tottenham Melawan Gent

Tottenham bermain 2-2 dan kalah agregat 2-3.

Liputan6.com, London - Tottenham Hotspur tersingkir dari Liga Europa setelah bermain imbang 2-2 melawan KAA Gent di Wembley Stadium, London, Jumat (24/2/2017) dinihari WIB. Klub London Utara itu kalah agregat 2-3.

Dalam laga ini, striker Spurs Harry Kane mencetak gol bunuh diri. Sedangkan gelandang muda Dele Alli mendapat kartu merah.

Tumbang 0-1 di pertemuan pertama, tuan rumah langsung menggebrak di awal pertandingan. Pada menit ke-10, Eric Dier melepaskan umpan panjang untuk Christian Eriksen. Gelandang Tottenham itu langsung menggiring bola ke kotak penalti Gent dan menyepak bola untuk membuat skor menjadi 1-0.

Namun, Gent menyamakan kedudukan. Kane menanduk bola dan merobek gawang sendiri. Petaka Spurs bertambah ketika Alli diusir karena mengasari Brecht Dejaegere.

Kalah jumlah pemain, Spurs baru kembali unggul di menit ke-61. Victor Wanyama menyepak bola dari dalam kotak penalti tanpa bisa dihentikan kiper Lovre Kalinic.

Serangan balik Gent membuat Wembley terdiam pada menit ke-81. Sontekan pemain pengganti, Jeremy Perbet, mengoyak gawang Tottenham yang dikawal Hugo Lloris.

Berikut cuplikan video hasil imbang Tottenham melawan Gent:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.