Sukses

Dipecat Leicester City, Ranieri Dapat Simpati dari Mourinho

Manajer Manchester United, Jose Mourinho bersimpati terhadap pemecatan Claudio Ranieri oleh Leicester City.

Liputan6.com, Leicester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho bersimpati terhadap pemecatan Claudio Ranieri oleh Leicester City. Manajer asal Portugal tersebut mengirim ucapan simpatinya lewat akun instagram miliknya.

Mourinho mengunggah foto dirinya yang sedang bercengkrama dengan Ranieri.  Di bawah foto tersebut, Mourinho menuliskan "Juara di Inggris dan Manajer FIFA tahun ini dipecat. Itulah sepak bola era baru Claudio, tetap tersenyum, tidak ada yang bisa menghapus sejarah yang Anda ciptakan,"

Ranieri dipecat oleh Leicester City setelah performa tim merosot drastis musim ini. Hingga pekan ke-25, Leicester terpuruk di peringkat ke-17, satu strip di atas zona degradasi dengan 20 poin.

Hasil ini berbanding terbalik dengan musim lalu. Seperti diketahui, Ranieri dengan luar biasa membawa Leicester City juara Liga Inggris untuk pertama kali sepanjang sejarah klub.

Selain Mourinho, banyak pihak mengecam tindakan Leicester City terhadap Ranieri. Salah satunya adalah Legenda Liverpool, Jamie Carragher.

Carragher menyebut, Leicester City akan kehilangan simpati setelah memecat Mourinho.  "Saya pikir banyak orang  tidak ingin melihat Leicester terdegradasi dengan Ranieri sebagai manajer. Tapi saya pikir, simpati itu akan hilang sekarang," ujar Carragher seperti dilansir Sky Sports.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini