Sukses

Leicester City Incar Mantan Manajer Manchester City

Seperti diketahui, Leicester City memecat Ranieri setelah performa tim merosot drastis musim ini.

Liputan6.com, Leicester - Roberto Mancini disebut-sebut menjadi kandidat kuat untuk menggantikan Claudio Ranieri sebagai manajer Leicester City. Mancini saat ini sedang lowong usai mengundurkan diri dari Internazionale Milan di awal musim ini.

Seperti diketahui, Leicester City memecat Ranieri setelah performa tim merosot drastis musim ini. Hingga pekan ke-25, Leicester terpuruk di peringkat ke-17, satu strip di atas zona degradasi dengan 20 poin.

Hasil ini berbanding terbalik dengan musim lalu. Ranieri dengan luar biasa membawa Leicester City juara Liga Inggris untuk pertama kali sepanjang sejarah klub.

Dilansir Football Italia, Leicester City pun mau tak mau harus mencari pengganti Ranieri. Nama Mancini kabarnya masuk ke dalam daftar incaran manajemen The Foxes -julukan Leicester.

Mancini sendiri sebelumnya pernah berkarier di Inggris bersama Manchester City. Selama empat musim menukangi ManCity (2009-2013), Mancini mempersembahkan 1 titel juara Liga Inggris, 1 titel juara Piala Fa, dan 1 titel juara Community Shield.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.