Sukses

Kunjungi Mesir, Messi Dapat Pengawalan Seperti Presiden

Lionel Messi mendapat pengawalan ekstra ketat saat mengunjungi Mesir, Kamis (23/2/2017) waktu setempat.

Liputan6.com, Kairo - Lionel Messi mendapat pengawalan ekstra ketat saat mengunjungi Mesir, Kamis (23/2/2017) waktu setempat. Setidaknya ada 15 mobil mengawal bintang Barcelona tersebut.

Seperti dilansir Mirror, Messi mengunjungi Mesir sebagai bagian dari kampanye melawan hepatitis C. Messi sendiri adalah duta kampanye tersebut.

Mengunjungi Mesir, Messi pun tak menyia-nyiakan kesempatan untuk melihat langsung Piramida. Dengan pengawalan ekstra ketat bak presiden, Messi pun mengunjungi situs bersejarah tersebut.

Mobil Messi dikawal 15 mobil jeep dan beberapa polisi yang berkendara dengan sepeda motor. Pengawalan itu mengantar Messi selama berada di Mesir.

Messi dijadwalkan kembali ke Spanyol sebelum Minggu (26/2/2017) akhir pekan ini. Pasalnya, ia akan turut serta dalam partai Barcelona Vs Atletico Madrid di Vicente Calderon.

Barcelona saat ini hanya tertinggal 1 poin dari Real Madrid dalam perburuan gelar juara Liga Spanyol musim ini. Barcelona saat ini mengemas 51 poin dan duduk di peringkat kedua klasemen sementara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini