Sukses

Bikin Malu, Istri Eks Liverpool Alami Kecelakaan Kostum

Liputan6.com, London - Malam penghargaan musik BRITs Awards seharusnya jadi ajang pamer busana untuk model seksi Abbey Clancy Kamis (23/2/2017). Namun nasib sial justru menimpa istri striker Peter Crouch itu saat dirinya berjalan di atas karpet merah.

Abbey hadir sebagai salah satu figur publik di Inggris, untuk menonton sederet musisi pop dunia menerima penghargaan pada tahun ini. Tapi wanita 31 tahun tersebut mendapat perhatian pewarta foto karena 'kecelakaan berbusana' yang dialaminya.

Dia datang dengan gaun separuh tuxedo berwarna hitam putih yang menampakkan kakinya yang jenjang. Sayang, saat mengenakan karya desainer Haider Ackerman itu celana dalamnya sempat terlihat.

Selain itu Abbey makin tak nyaman dengan sepatu high-heels bertali tipis yang membuatnya kesulitan berjalan. Seperti yang dilansir dari Daily Star, pada Jumat (24/2/2017), model lingerie tersebut terdengar marah-marah di toilet kepada temannya.

"Gaun br****k," kata Abbey.

Gara-gara kesalahan pakaian dan alas kaki ini, sang suami datang menjemput lebih cepat dengan taksi. Padahal BRITs Award dikenal menyuguhkan pesta pasca-acara yang paling meriah di kalangan sosialita dan selebriti Inggris.

Crouch tiba dengan jas hitam sederhana, tak berkomentar apa-apa saat melindungi istrinya yang sepertinya mabuk. Eks-striker Liverpool itu tak disibukkan dengan agenda klub lantaran Stoke City baru dijadwalkan bertanding melawan Tottenham Hotspur, Minggu (26/2/2017).

 

  • Peter Crouch adalah pesepak bola profesional Inggris yang bermain di Stoke City sebagai penyerang.
    Peter Crouch adalah pesepak bola profesional Inggris yang bermain di Stoke City sebagai penyerang.
    Peter Crouch
  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool
  • Abbey Clancy
Artikel Selanjutnya
Manajer Klub Gurem Jagokan Liverpool Juara Liga Inggris
Artikel Selanjutnya
Penyesalan MU Menjual 5 Pemain Ini