Sukses

Aksi Jail Copot Tali Sepatu Lawan Warnai Laga Copa Libertadores

Julio Irrazabal tampak membungkuk sebelum melancarkan aksinya di Copa Libertadores.

Liputan6.com, Jakarta Aksi jail pemain mewarnai pertandingan Copa Libertadores yang mempertemukan wakil Paraguay, Deportivo Capiata dan Atletico Paranaense dari Brasil belum lama ini. Seperti dilansir The Sun, bek Capiata, Julio Irrazabal tertangkap kamera tengah menggoda pemain lawan saat bersiap-siap melakukan tendangan bebas.

Insiden bermula saat Irrazabal mendapat tugas untuk mengeksekusi bola mati pada menit ke-7. Namun salah seorang pemain lawan segera menghalangi dan memberi kesempatan kepada rekan-rekannya untuk mundur.

Irrazabal kemudian memperbaiki letak bola sembari membungkuk. Namun ternyata dia tidak hanya menempatkan bola di posisi yang pas. Irrazabal  kemudian terlihat menarik tali sepatu kiri lawan di depannya.

Aksi ini mengagetkan pemain lawan. Mengetahui tali sepatunya dilepas, pemain lawan yang sebelumnya terlihat mengarahkan pandangan ke rekan-rekannya, spontan bereaksi dan segera membetulkannya kembali.

"Jadi, sambil berpura-pura untuk menempatkan bola di tempat yang sempurna, ia (Julio) diam-diam membuka ikatan tali sepatu lawannya,” demikian keterangan dalam The Sun.

Dalam duel ini Capiata yang tampil sebagai tuan rumah akhirnya harus menyerah 0-1 dari Paranaense. Capiata tersingkir dari Copa Libertadores setelah di leg pertama hanya bermain imbang 3-3 dari wakil Brasil tersebut.

(Inov Nastora)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.