Sukses

Jadwal 8 Besar Piala Presiden, Siaran Langsung Akhir Pekan Ini

Liputan6.com, Jakarta - Piala Presiden 2017 bakal kembali bergulir pekan ini.  Delapan tim yang telah lolos ke Babak 8 Besar akan saling berjibaku demi memperebutkan tiket semifinal.

Persib Bandung berhadapan dengan Mitra Kukar, Sabtu (25/2/2017) di Stadion Manahan, Solo jadi laga pertama yang digelar di 8 besar Piala Presiden. Maung Bandung sendiri merupakan juara bertahan Piala Presiden.

Di tempat yang sama, Pusamania Borneo FC bakal mencoba menghentikan laju Madura United. Partai ini dimainkan setelah laga Persib Vs Mitra Kukar.

Pada Minggu (26/7/2017), giliran Arema FC yang akan melawan Sriwijaya FC. Duel ini diprediksi bakal berlangsung seru mengingat nama besar kedua klub di pentas sepak bola nasional.

Setelah laga tersebut, Semen Padang yang impresif di fase grup ditantang oleh Bhayangkara FC. Semen Padang merupakan juara grup E, sementara Bhayangkara adalah runner up Grup B.

Semua laga Babak 8 Besar Piala Presiden bakal disiarkan langsung oleh Indosiar. Berikut jadwal siaran langsungnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Siaran Langsung

Sabtu (25/2/2017)
Persib Bandung Vs Mitra Kukar (18:00 WIB, Live Indosiar)
Pusamania Vs Madura United (21:00 WIB, Live Indosiar)

Minggu (26/2/2017)
Arema FC Vs Sriwijaya FC (18:00 WIB, Live Indosiar)
Semen Padang Vs Bhayangkara FC (21:00: WIB, Live Indosiar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini