Sukses

Griezmann Pergi ke MU, Atletico Pinang Lacazette

Griezmann hampir pasti pergi ke MU musim depan.

Liputan6.com, Madrid - Atletico Madrid mengantisipasi kepergian Antoine Griezmann ke Manchester United (MU). Mereka mengincar penyerang Olympique Lyon Alexandre Lacazette.

Los Colchoneros dilaporkan sudah memberitahu MU niat mempertahankan Griezmann hingga 2018. Mereka ingin pemain asal Prancis tersebut merasakan kemegahan stadion baru yang mulai digunakan musim depan.

Namun, klausul penjualan senilai Rp 1,4 triliun dalam kontrak Griezmann membuat ruang gerak Atletico terbatas. Mereka dapat bisa melakukan apa-apa jika The Red Devils mengaktifkan syarat tersebut.

Satu-satunya opsi bagi Atletico adalah menyiapkan pengganti. Sosok Lacazette mencuat berkat ketajamannya di Liga Prancis. Musim ini dia sudah melesakkan 21 gol di 22 pertandingan.

Atletico harus bersaing melawan Liverpool dan Tottenham Hotspur yang juga menginginkannya. Menurut kabar, Lyon menetapkan banderol Rp 1 triliun bagi penyerang berusia 25 tahun tersebut.

"Griezmann hampir pasti pergi ke MU musim depan. Dia ingin memperkuat klub besar dan MU merupakan pilihan tepat," kata mantan gelandang Prancis Emmanuel Petit, dilansir Sky Sports.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini