Sukses

Mantan Pemain Parma Siap Unjuk Gigi di Persib Bandung

Liputan6.com, Solo - Mantan pemain Parma, David Lofquist mengaku siap mencuri perhatian Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman. Lofquist kini sedang mengikuti seleksi pemain Persib.

"Saya datang ke sini ingin menunjukkan kualitas saya. Seperti saya bilang saya akan melakukan yang terbaik untuk menunjukkan permainan saya sesungguhnya," kata Lofquist di mes Persib  sebelum berangkat ke Solo, Kamis pagi (23/02/2017) seperti dilansir situs resmi Persib.

Persib saat ini sedang mengikuti Piala Presiden 2017. Maung Bandung telah berangkat ke Solo untuk menantang Mitra Kukar di Babak 8 Besar akhir pekan ini.

Lofquist turut dibawa serta oleh Djadjang. Namun gelandang asal Swedia ini belum tentu dimainkan di laga melawan Mitra Kukar.

Lofquist menambahkan, ia mengerti Persib adalah salah satu klub besar di Indonesia. Untuk itu, ia pun siap memberikan yang terbaik di hadapan ribuan bobootoh.

"Sebagai pemain sepakbola profesional tentu ingin main di depan puluhan ribu penonton fanatik. Itu akan menyenangkan,"kata Lofquist.

"Saya bisa bermain dibanyak posisi. Saya bisa beradu satu lawan satu dan membuka ruang kemudian memberikan passing, crossing. Selain itu juga dalam banyak pertandingan saya main sebagai striker, jadi saya bisa main di berbagai posisi, tergantung keinginan pelatih," ujar Lofquist mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini