Sukses

Punya Mimpi Bareng AC Milan, Alasan Bacca Tolak ke Tiongkok

Liputan6.com, Milan - Carlos Bacca mengungkapkan alasannya bertahan bersama AC Milan. Striker asal Kolombia ini mengaku punya mimpi membawa Rossonerri kembali ke tingkat Eropa.

Bacca sempat dikabarkan mendapat tawaran fantastis dari salah satu klub Tiongkok, Tianjin Quanjian.  Tidak tanggung-tanggung, Tianjin  menawari gaji hingga 12 juta euro pada Bacca agar ia mau pindah.

Seperti dilansir 42.ie, Bacca mengakui adanya tawaran tersebut. Namun ia menolaknya.

"Saya bertahan di AC Milan. Ada tawaran fantastis dari Tiongkok, tapi saya ingin membawa Milan ke Eropa," ujar Bacca.

Bacca menuturkan, dirinya mungkin bisa saja pindah ke Tiongkok dan mendapat banyak uang. Akan tetapi, Bacca mengaku uang bukanlah tujuan utamanya bermain sepak bola.

"Uang bukan segalanya dalam hidup. Yang pertama ada Tuhan, lalu keluarga saya. Mereka adalah hal yang terpenting. Saya mungkin mendapat uang banyak, tapi saya tidak akan senang. Jadi saya senang berada di sini," kata Bacca.

Bacca bergabung ke AC Milan di awal musim 2014/15 dari Sevilla dengan harga 30 juta euro. Sejauh ini, ia telah tampil 59 kali dan membukukan 26 gol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini