Sukses

Winger Juventus Berharap Lebih Sering Diturunkan

Liputan6.com, Turin - Winger Juventus Marko Pjaca berharap gol ke gawang FC Porto akan meyakinkan pelatih Massimiliano Allegri untuk lebih sering menurunkannya.

Pjaca melengkapi kemenangan 2-0 Juventus atas Porto, Kamis (23/2/2017) dinihari WIB. Inilah gol pertamanya bagi La Vecchia Signora sejak bergabung dari Dinamo Zagreb musim panas tahun lalu.

"Saya senang dengan gol tersebut. Semoga itu membuka keran gol saya bagi Juventus. Saya tidak tahu apakah pelatih bakal memasukkan saya ke tim utama karenanya. Yang bisa saya lakukan adalah terus bekerja keras pada latihan dan saat dimainkan," kata Pjaca, dikutip Gazzetta dello Sport.

Sosok berusia 21 tahun tersebut hanya bermain 14 kali pada musim ini, lebih banyak sebagai pengganti. Pjaca mengaku harus lebih banyak belajar dan mendengarkan Allegri jika mau sukses bersama Juventus. 

"Saya tidak hanya berganti klub, tapi juga negara dan kompetisi. Tentu saya butuh waktu adaptasi. Saya tahu harus banyak belajar dan percaya masih bisa banyak berkembang," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini