Sukses

Fernandinho Ungkap Target Manchester City di Liga Champions

Musim ini Manchester City masih bertahan di babak 16 besar Liga Champions.

Liputan6.com, Manchester - Fernandinho mengungkapkan Manchester City tidak terlalu muluk di Liga Champions musim ini. Gelandang asal Brasil itu menyebut target The Citizens hanya menjadi finalis.

City memang tidak punya sejarah panjang di Liga Champions. Prestasi terbaik mereka hanya menjadi semifinalis Liga Champions musim lalu.

Musim ini City masih bertahan di babak 16 besar. Mereka berpeluang untuk menembus babak selanjutnya setelah menang 5-3 atas AS Monaco di leg pertama.

"Saat lawan Monaco kami menunjukkan semangat hebat. Jika ingin lolos ke final Liga Champions, maka kami harus terus melakukannya," kata Fernandinho seperti dilansir Manchester Evening News.

"Musim ini Manchester City beberapa kali memperlihatkan semangat yang sama. Jadi kami sangat bahagia," ujarnya menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Puji Aguero

Di sisi lain Fernandinho memuji penampilan striker Sergio Aguero. Meski sempat tersingkir dari tim utama, namun Aguero sukses mencetak dua gol melawan Monaco.

"Aguero masih pemain penting bagi Manchester City. Dia tidak hanya mencetak gol, tetapi berlari, menekan, dan membantu pemain lain," ujar Fernandinho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini