Sukses

Lorenzo dan Marquez Bersekongkol di MotoGP 2017?

Marquez, juara dunia MotoGP tahun lalu menyumbangkan helm ke museum balap milik Lorenzo.

Liputan6.com, Andorra - Marc Marquez bakal bersekongkol dengan Jorge Lorenzo di MotoGP 2017 nanti? Buktinya, juara dunia MotoGP tahun lalu menyumbangkan helm ke museum balap milik X-Fuera di Andorra.

Lorenzo pun mengucapkan terima kasih kepada Marquez. Dia juga memamerkan foto helm pada akun media sosial Twitter pribadinya (@orenzo99), yang terdapat goresan tanda tangan Si Bayi Alien.

"Terima kasih atas barternya, @marcmarquez93! Segera dipamerkan di @wchampions99!" tulis Lorenzo, baru-baru ini.

Lorenzo memang dikenal sering melakukan barter memorabilia dengan para rivalnya. Itu dia lakukan sejak meresmikan museum juara dunia MotoGP di Andorra, Spanyol, pada Desember lalu.

Sejumlah benda bersejarah berada di museum pemilik nomor 99 di arena MotoGP itu. Termasuk memorabilia dari Valentino Rossi dan legenda F1, Michael Schumacher.

Museum yang terletak di Andorra la Vella merupakan monumen untuk mengenang perjalanan para legenda balap di MotoGP dan Formula 1.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Semua Tentang Balap

Benda yang dipajang semuanya berhubungan dengan pembalap dan tentunya dunia balap. Di antaranya Barry Sheene, Wayne Rainey, Kevin Schwantz, dan sebagainya.

Sebenarnya ini bukan kali pertama Marquez menyumbangkan barang pribadinya buat Lorenzo. Sebelumnya ia pernah menyimpan barang berharganya berupa baju balap di World Champions 99 yang disejajarkan dengan milik Rossi dan Stoner.

(David Permana)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini