Sukses

Claudio Ranieri Dipecat, Bagaimana Nasib Film Vardy?

Pemecatan Claudio Ranieri oleh Leicester City membuat banyak pihak kecewa.

Liputan6.com, Leicester - Pemecatan Claudio Ranieri oleh Leicester City membuat banyak pihak kecewa. Tak terkecuali sutradara kenamaan, Adrian Butchart yang berencana membuat film soal striker The Foxes, Jamie Vardy.

Leicester menjadi sorotan dari seluruh dunia musim lalu. Pasalnya, mereka sukses menjuarai Liga Inggris meski bermodalkan skuat yang terbatas.

Hal ini tidak lepas dari kejeniusan Claudio Ranieri meracik strategi di lapangan. Sayangnya penampilan musim ini yang merosot membuat Ranieri harus kehilangan jabatannya.

"Kami telah dibanjiri pertanyaan, komentar, dan kekhawatiran kalau proyek film ini akan ditunda atau dibatalkan. Tapi kami konfirmasi kalau semuanya sangat salah," kata Butchart seperti dilansir Daily Star.

"Keberhasilan Leicester musim lalu, termasuk kehebatan Vardy sangat inspirasional. Semua orang harus tahu cerita ini," ujarnya menambahkan.

Butchart yang pernah menyutradarai film Goal juga menyayangkan pemecatan Ranieri. Mereka menilai Ranieri sebagai legenda klub tersebut.

"Kami yakin Claudio Ranieri akan selalu diingat oleh seluruh elemen klub ini. Semoga saja Leicester selalu mendapat keberuntungan," ujar Butchart.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini