Sukses

Ibunda Unggah Video Jack Brown Unjuk Skill Dribel

Jack Brown akan mengikuti seleksi timnas U-19 di bawah asuhan Indra Sjafri.

Liputan6.com, Jakarta - Jack Brown, bocah ajaib yang pernah meraih penghargaan  dari klub Liga Inggris, Manchester United (MU), berkesempatan mengikuti seleksi timnas U-19. Namanya masuk dalam 12 pemain yang dipanggil oleh PSSI di bawah asuhan Indra Sjafri.

Remaja yang belum genap berumur 16 tahun ini memang memiliki kemampuan bermain sepak bola yang mengesankan. Bahkan, pelatih MU ketika itu, Alex Ferguson memuji kemampuan yang dimiliki Jack Brown.

Lewat akun Instagram, ibunda Jack Brown, Indah Brown mengunggah sebuah video kehebatan anaknya berlatih menggiring bola.

"Jack berlatih menggiring bola di hari pertama di rumah singgah sementara @bakatbolaindo," tulis Indah Brown lewat akun instagramnya @indahbrown9.

Tak pelak, video yang diunggah ibunda Jack Brown itu pun mendapatkan respons positif dari followers.
Mereka semua mendukung Jack Brown untuk bisa membela timnas ke depannya. Hingga berita ini dinaikkan video ini sudah ditonton sebanyak 1.500 kal

"Berjayalah George dan Jack di timnas, semoga jadi pemain indonesia yang mendunia seperti Messi dan Ronaldo dan berjayalah Indonesia! Amin," tulis akun @aosutisnasenjaya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Video Jack Brown

Rencananya, ke-12 nama pemain yang dipanggil PSSI akan mengikuti pemusatan latihan yang digelar secara bertahap mulai 1 Maret 2017 mendatang. Seleksi dalam pemusatan latihan ini akan dipantau langsung oleh pelatih timnas U-19, Indra Sjafri.

Para pemain itu bakal datang berdasarkan surat undangan yang diberikan PSSI melalui Kedutaan Besar Indonesia di negara-negara tempat mereka bermain.


(Haritz A)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini