Sukses

Ronaldo Titipkan Pacarnya pada Laki-Laki Lain

Callados merupakan sahabat Georgina, pacar Ronaldo yang bekerja untuk merek fashion ternama, Gucci.

Liputan6.com, Madrid - Penyerang Real Madrid Cristiano Ronaldo baru saja membuat 'keributan' kecil di akun media sosial orang lain. Ronaldo memperingatkan kekasihnya Georgina Rodriguez agar berhati-hati saat berbelanja bersama sahabat laki-lakinya.

Seorang pria bernama Alberto Callados baru saja mengunggah sebuah foto di depan kamar ganti toko pakaian. Dia tak sendiri karena di sampingnya ada Georgina, wanita cantik yang saat ini menjadi kekasih CR7.

Callados merupakan sahabat Georgina yang bekerja untuk merek fashion ternama, Gucci. Baik di Instagram-nya maupun akun Georgina, mereka sering memamerkan kebersamaan di berbagai kesempatan.

"Hati-hati," tulis Ronaldo dalam bahasa Spanyol kepada Callados. Satu kata yang ditulis Ronaldo pun langsung mengundang reaksi ratusan netizen.

Pria berbadan kekar itu rupanya tengah diminta menjaga Georgina seharian. Tak merasa canggung, Callados mengaku bakal memberikan Ronaldo pakaian dari toko yang dia kunjungi itu.

"Kami dapat beberapa jins juga buat kamu! Hahaha kamu bakalan melihatnya," tulid Callados.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.