Sukses

Winger MU Bangga Dapat Pujian dari Mourinho

Mantan pemain Aston Villa itu mengaku betah main bersama MU.

Liputan6.com, Manchester - Winger Manchester United (MU) Ashley Young mengaku bangga bisa mendapat pujian dari Manajer Jose Mourinho. Pemain 31 tahun itu juga mengaku tak ingin meninggalkan Old Trafford.

Young mendapat pujian dari Manajer Jose Mourinho saat melawan Blackburn Rovers di Piala FA. Menurut Mourinho, Young adalah pemain terbaik MU di laga tersebut.

"Aku bahagia. Aku adalah pemain yang ingin bermain setiap saat. Setiap pemain di skuat ingin bermain. Setiap kali dipanggil, aku hanya harus pergi ke lapangan, memberikan 110 persen dan bermain sebaik yang aku bisa," kata Young seperti dilansir Soccerway.

"Manajer mengatakan bahwa aku pemain terbaik di Blackburn dan rasanya bagus mendapatkan pujian. Sebagai seorang profesional saat ini Anda harus dapat memainkan beberapa posisi dan aku telah bermain di seluruh posisi."

Posisi asli Young sebenarnya adalah gelandang sayap. Namun, mantan pemain Aston Villa itu belakangan menjadi bek sayap di MU.

"Aku pikir mungkin hanya posisi kiper yang belum aku mainkan. Aku tidak suka itu, walau hanya dalam latihan. Yang jelas, Anda harus siap kapanpun dipanggil dan jika Anda memiliki otak sepak bola yang baik, dan dapat membaca permainan dengan baik, maka itu sangat membantu," ucap Young.

"Aku konsentrasi pada sepak bolaku. Aku di sini, di MU untuk sisa musim ini dan setahun lagi, jadi aku konsentrasi pada semuanya di sini," Young mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Ashley Young adalah seorang atlet sepak bola yang tergabung dalam klub Manchester United
    Ashley Young adalah seorang atlet sepak bola yang tergabung dalam klub Manchester United

    Ashley Young