Sukses

Allegri: Bonucci Sudah Meminta Maaf

Bonucci sendiri sebenarnya sudah dihukum Juventus.

Liputan6.com, Turin - Massimilliano Allegri mengaku konfliknya dengan bek Juventus, Leonardo Bonucci telah usai. Bahkan pelatih asal Italia itu siap menurunkan Bonucci dalam laga akhir pekan ini.

Seperti diketahui, Bonucci terlibat cekcok dengan Allegri pada laga melawan Palermo, Jumat (17/2/2017). Dia melawan Allegri dan tidak menyapa tifosi seusai pertandingan seperti sesuai tradisi klub.

Bonucci sendiri sebenarnya sudah dihukum Juventus. Selain denda, bek 29 tahun itu juga dicoret pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan FC Porto, Kamis (23/2/2017) dinihari WIB.

Namun, Allegri menganggap sanksi tersebut belum cukup. Menurut La Repubblica, pelatih berusia 49 tahun itu ingin agar Bonucci meminta maaf kepadanya.

"Kasus dengan Bonucci telah selesai setelah saya berbicara dengan klub dan Presiden. Lagipula Bonucci telah meminta maaf dan dia akan kembali ke tim," ujar Allegri seperti dilansir Football Italia.

"Kejadian seperti itu saya pikir wajar dalam sebuah tim. Bonucci adalah pemain yang luar biasa, dan dia akan berada di skuat melawan Empoli," kata Allegri menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.