Sukses

Lawan Mitra Kukar, Persib Incar Gol Cepat

Pada TSC 2016, Persib punya rekor tandang yang tidak terlalu bagus.

Liputan6.com, Solo - Kapten tim Persib Bandung, Atep mengungkapkan timnya punya strategi khusus menghadapi Mitra Kukar di babak delapan besar Piala Presiden 2017, Sabtu (25/2/2017) di Stadion Manahan, Solo. Ia ingin Persib mencetak gol cepat untuk menekan musuh.

Pada TSC 2016, Persib punya rekor tandang yang tidak terlalu bagus. Itu sebabnya Persib ingin mengubah peruntungan tersebut dalam turnamen kali ini.

"Yang pasti Persib akan melakukan inisiatif untuk menekan pada awal laga seperti bermain di kandang. Ini kan tempat netral, artinya akan sangat menguntungkan jika sukses dilakukan," ujar Atep.

"Tentunya ini penting sama kaya final karena digelar hanya sekali. Tidak ada home-away jadi tentu kemenangan yang paling penting."

Di sisi lain Atep juga tidak mau meremehkan Naga Mekes dalam laga ini. Apalagi Mitra Kukar diperkuat eks bintang Persib, Zulham Zamrun.

"Mereka lolos ke delapan besar ini berarti mereka tim solid juga bagus ya, ada Zulham juga disana. Artinya di menit awal saya berharap Persib bisa fokus dan  tidak sampai ke adu penalti," kata Atep.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini