Sukses

Singapura Calon Kuat Lawan Tanding Timnas Indonesia U-22

PSSI terus mencari lawan tanding untuk Timnas Indonesia U-22.

Liputan6.com, Jakarta - PSSI terus mencari lawan tanding untuk Timnas Indonesia U-22. Tim besutan Luis Milla ini rencananya bakal melakukan dua laga uji coba pada 25 dan 27 Maret 2017.

Wakil Ketua Umum PSSI, Joko Driyono mengatakan kalau Timnas Indonesia U-22 kemungkinan besar bakal menghadapi Singapura. Sejauh ini, pihak Singapura belum memberikan sinyal bakal membatalkan dua laga uji coba melawan Timnas U-22.

"Statusnya masih on. Saya kira minggu depan mereka sudah bisa memberikan kepastian," ujar Joko, seperti diberitakan Antara.

Lebih lanjut, Joko mengatakan kalau uji coba melawan Singapura memang sengaja dilakukan sebanyak dua kali. Hal ini dilakukan agar Luis Milla bisa menguji semua pemainnya.

"Stok pemain Timnas lebih dari 22 orang. Kalau hanya sekali pertandingan, pergantiannya tidak bisa maksimal," kata Joko menegaskan.

Saat seleksi Timnas Indonesia U-22 tahap pertama di Lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Tangerang, Luis Milla memanggil 25 pemain. Pada latihan perdana, Milla mengajarkan para pemainnya memanfaatkan ruang yang lebih kecil untuk mengoper atau menggiring bola.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.