Sukses

Ranieri Didepak, Conte: Saya Akan Meneleponnya

Antonio Conte sangat sedih Claudio Ranieri dipecat Leicester City.

Liputan6.com, London - Antonio Conte sangat sedih Claudio Ranieri dipecat Leicester City. Manajer Chelsea itu berencana untuk segera menghubungi Ranieri yang sama-sama dari Italia.

Ya, secara mengejutkan Ranieri harus kehilangan jabatannya jelang akhir musim. Padahal manajer asal Italia itu sukses memberikan The Foxes gelar Liga Inggris untuk pertamakalinya sepanjang sejarah klub.

"Ranieri adalah teman saya, sungguh pria yang sangat baik. Dia sukses menggapai mimpinya untuk menjuarai Liga Inggris," kata Conte seperti dilansir Soccerway.

"Saya mengerti dia pasti sangat frustrasi sekarang, jadi saya akan menunggu hingga situasi tenang baru meneleponnya. Saya merasa keputusan pemecatan itu sangat keras dan menyedihkan," ujar Conte menambahkan.

Saat ini Leicester masih mencari pengganti Ranieri. Kabarnya mereka membidik eks manajer Manchester City, Roberto Mancini.

"Saya kenal Mancini sangat baik dan dia memang pelatih hebat. Tetapi rasanya tidak etis bicara soal Mancini ketika Ranieri masih sedih," ucap Conte.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.