Sukses

Pemain Berdarah Indonesia Siap Tempur Lawan Inter Milan

Liputan6.com, Roma - Gelandang berdarah Indonesia, Radja Nainggolan mengaku sudah siap menjalani pertandingan antara timnya, AS Roma melawan Inter Milan di Stadio Giuseppe Meazza, Senin (27/2/2017) dinihari WIB dalam lanjutan Liga Italia.

Nainggolan mengatakan bahwa dirinya sudah siap mengalahkan pelatih Inter Milan, Stefano Pioli yang sangat berjasa untuknya. Nainggolan dan Pioli pernah bekerja sama saat masih bermain di Serie B untuk Piacenza.

"Pioli? Saya sangat mengenal dia. Saya punya kenangan yang indah bersama dia. Saya berterima kasih padanya yang sudah membantu saya berkembang," ucap Nainggolan, dikutip dari Football Italia.

"Saya sangat suka cara dia bekerja dan hasil yang didapatnya untuk Inter Milan. Bagi saya, ini akan menjadi pertandingan yang sulit dengan banyaknya pemain berkualitas," katanya menambahkan.

"Namun saya berharap pertandingan ini bisa berakhir indah dan AS Roma meraih kemenangan atas Inter Milan," ujar gelandang Timnas Belgia tersebut menegaskan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Posisi Baru

Saat melawan Inter Milan nanti, Nainggolan mendapat peran baru dari pelatih AS Roma, Luciano Spalletti. Pemain berusia 28 tahun itu bakal menjadi gelandang serang saat melawan Mauro Icardi dan kawan-kawan.

"Saya mendapat pelatihan lebih saat sesi latihan mengenai posisi baru. Saya melihat posisi baru ini sangat cocok. Saya menyukai peran yang lebih berat ini. Semoga saya bisa melakukannya lebih baik," kata Nainggolan.

Roma dan Inter sudah saling berhadapan dalam 65 pertandingan. Inter tercatat meraih 27 kemenangan, sedangkan Roma mengantongi 19 kemenangan. Sisanya yang berjumlah 19 laga berakhir imbang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.