Sukses

Sheikh Mansour Kunjungi Pemusatan Latihan Manchester City

Pemilik Manchester City, Sheikh Mansour bin Zayed Al Nahyan menyempatkan diri untuk mengunjungi pemusatan latihan klub.

Liputan6.com, Manchester - Pemilik Manchester City, Sheikh Mansour bin Zayed Al Nahyan menyempatkan diri untuk mengunjungi pemusatan latihan klub di Emirates Palace Stadium, Jumat (24/2) lalu. Sheikh Mansour pun menyempatkan diri untuk bertemu dengan para pemain dan anggota tim manajemen yang dipimpin Josep “Pep” Guardiola itu.

Namun, Sheikh Mansour yang juga Wakil Perdana Menteri Uni Emirat Arab itu tidak datang sendiri. Pria berusia 46 tahun tersebut didampingi Khaldoon Khalifa Al Mubarak yang merupakan Ketua Eksekutif Abi Dhabi Urusan Kekuasaan (EAA) sekaligus Ketua Direksi Manchester City.

Ada juga Mohammed Mubarak Al Mazrouei, Wakil Sekretaris Pengadilan Putera Mahkota Abu Dhabi sekaligus anggota direksi City, ditambah beberapa suporter klub dan juga penggemar sepak bola lainnya.

Sheikh Mansour hanya mempublikasikan kunjungannya dalam salah satu sesi latihan City. Kendati demikian, Sheikh mengakui, bahwa menonton setiap pertandingan sepak bola sudah seperti bagian dari agama di negaranya saat ini.

Dalam beberapa dokumentasi yang muncul, Sheikh Mansour terlihat berbincang dengan Guardiola sambil berjabat tangan. Ada juga foto yang menggambarkan dirinya berdiskusi santai dengan Sergio Aguero yang saat ini tengah dikabarkan akan hengkang dari Manchester City pada musim panas nanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • Pep Guardiola merupakan eks pemain sepak bola yang kini menggeluti dunia kepelatihan sepak bola
    Pep Guardiola merupakan eks pemain sepak bola yang kini menggeluti dunia kepelatihan sepak bola

    Pep Guardiola

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

Video Terkini