Sukses

Now Live Streaming 8 Besar Piala Presiden: Persib Vs Mitra Kukar

Meski tanpa striker asing di 8 besar Piala Presiden, Persib tetap harus mewaspadai Mitra Kukar.

Liputan6.com, Jakarta - Laga menarik akan tersaji dalam 8 besar Piala Presiden 2017, sore ini. Di Stadion Manahan, Solo, Persib Bandung ditantang Mitra Kukar.

Persib punya rekor bagus di Manahan. Mereka tak pernah kalah jika bertanding di stadion berkapasitas sekitar 35 ribu penonton itu. Dari tiga pertandingan yang dimainkan, Maung Bandung mengemas dua hasil seri saat melawan Persiram Raja Ampat dan Mitra Kukar, serta menang atas Persik Kediri.

Meski begitu, Persib diminta untuk tak terlena dengan fakta tersebut. Sebab, lawan yang datang bukan tim sembarangan.

Mitra Kukar memang punya sesuatu yang tersembunyi. Apalagi, mereka datang dengan status yang juga jago turnamen. Ya, Mitra Kukar merupakan juara dari Jenderal Sudirman Cup 2015 lalu.

Memang, di laga 8 besar Piala Presiden ini, Mitra Kukar tanpa striker asing usai mendepak dua pemain seleksi, Angel Carrascaso Munoz dan Hugo Nicolas Retamal. Namun, ketajaman Naga Mekes diprediksi tak akan turun begitu saja. Persib tentu tetap harus waspda.

Anda dapat menyaksikan laga 8 Besar Piala Presiden ini melalui live streming di Liputan6.com pada halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link LIve Streaming

Untuk link live streaming Piala Presiden 2017 Persib Bandung vs Mitra Kukar silakan klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini