Sukses

Toure Ingin Bermain dengan Bintang Liverpool Ini

Coutinho merupakan salah satu pemain Liverpool yang menonjol pada musim ini.

Liputan6.com, Manchester - Mengangkat trofi bergengsi seperti Liga Inggris ternyata tidak membuat seorang pemain cukup puas. Setidaknya itu yang dialami gelandang Manchester City, Yaya Toure. Pemain 33 tahun itu ternyata masih memiliki impian lain yang ingin dicapainya.

Toure ingin bermain bersama talenta-talenta berbakat asal Brasil. Termasuk pemain andalan Liverpool, Philippe Coutinho. Coutinho merupakan salah satu pemain The Reds --sebutan Liverpool-- yang menonjol pada musim ini.

Performa mengagumkannya dihargai dengan kesepakatan perpanjangan kontrak jangka panjang dengan Liverpool sampai 2022 mendatang. Toure pun mengatakan, dirinya akan merasa senang jika bisa satu tim dengan Coutinho dan bintang Barcelona, Neymar.

"Apakah saya ingin menjadi orang Brasil? Bermain dengan Neymar, bermain dengan Philippe Coutinho, saya ingin bermain dengan mereka. Mungkin saya harus mengubah paspor, dan kita akan lihat nanti," ujar Toure kepada Globoesporte.

Gelandang Liverpool Philippe Coutinho. (Peter Byrne/PA via AP)

Sepanjang kariernya, Toure sudah bermain bersama beberapa pemain dengan kemampuan mumpuni asal Negeri Samba. Mulai dari Ronaldinho ketika di Barcelona sampai saat ini bersama Gabriel Jesus di The Citizens.

Saat ini, Toure tengah mencoba bangkit setelah memiliki awal musim yang sulit di bawah pelatih Josep Guardiola yang menolak memainkannya karena sikap agen pemain asal Pantai Gading itu.

Toure juga berada di skuat City saat kalah 0-1 dari Liverpool pada malam Tahun Baru lalu. Namun, pemain 33 tahun itu memiliki kesempatan untuk revans saat kedua tim kembali bertemu di Etihad, 19 Maret nanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini