Sukses

Now Live Streaming 8 Besar Piala Presiden: PBFC Vs MU

Meski tampil di luar kandang, Madura United antusias menatap laga 8 besar Piala Presiden.

Liputan6.com, Jakarta - Laga kedua babak 8 besar Piala Presiden 2017 mempertemukan klub Madura United (MU) kontra Pusamania Borneo FC (PBFC). Pertandingan yang akan dihelat di Stadion Manahan, Solo pada Sabtu, 25 Februari 2017, akan jadi ujian berat bagi skuat Laskar Sape Kerrap.

Sebab, inilah laga resmi perdana MU di luar kandang. Mental anak didik pelatih asal Brasil, Gomes de Oliviera akan diuji sebagai pemegang gelar juara III Kompetisi ISC musim lalu.

Di sisi lain, mental anak-anak Borneo FC lebih siap dibanding Madura United. Sebab, selama babak penyisihan Piala Presiden Grup 4 yang dipusatkan di Pulau Bali, anak asuh Ricky Nelsen tampil jadi juara grup dengan rekor tak terkalahkan.

Namun begitu, pasukan Madura United tetap antusias menjelang laga 8 besar Piala Presiden ini. Kapten Madura United, Fabiano Beltrame mengatakan akan matian-matian memenangkan laga tersebut karena hanya ada satu kesempatan untuk lolos ke semifinal.

Dia menilai persiapan Madura United sudah baik meski ada yang perlu perbaikan dalam hal kekompakan. "Bertanding di tempat netral bagus, semua tim punya kans untuk menang," kata dia

Anda dapat menyaksikan laga 8 Besar Piala Presiden ini melalui live streming di Liputan6.com pada halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming Piala Presiden 2017 Pusamania Borneo FC vs Madura United silakan klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini