Sukses

Top 10 Berita Bola: Kedatangan Eks Pemain Parma di Persib

Berita seputar pemain asing Persib di Piala Presiden ini menjadi salah satu topik paling populer di kanal Bola Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Pemain asing yang tengah seleksi bersama Persib Bandung, David Sebastian Magnus Lofquist menjadi idola baru untuk bobotoh suporter klub. Eks gelandang AC Parma tersebut sudah dibawa pelatih Djadjang Nurdjaman ke babak delapan besar Piala Presiden di Solo.

Meski dimasukkan dalam rombongan pemain yang berangkat ke Solo, David rupanya belum dapat dimainkan. Djanur beranggapan dia masih ingin mengenalkan sepak bola Indonesia, termasuk atmosfer pertandingannya.

Berita seputar pemain asing Persib di Piala Presiden ini menjadi salah satu topik paling populer di kanal Bola Liputan6.com. Selain itu, pengunjung portal ini juga maish penasaran dengan persiapan para pembalap MotoGP jelang musim baru.

Berikut Top 10 Berita Bola pagi ini:

1. Latihan Perdana Persib di Solo, Eks Pemain Parma Jadi Penonton

Persib Bandung membawa dua pemain asing baru saat menggelar latihan perdana di Solo untuk menghadapi 8 besar Piala Presiden 2017. Salah satu pemain asing tersebut merupakan mantan pemai Parma, David Sebastian Magnus Lofquist.

Dua pemain asing baru itu terlihat mengikuti sesi latihan pemanasan saat tim Persib menggelar latihan di lapangan Kota Barat Solo, Kamis (23/2/2017) sore. Selain mantan gelandang Parma, dalam latihan itu pemain asing lainnya Willie Overtoom juga ikut bergabung latihan. Selanjutnya baca di sini.

2. Rossi Bicara Rival Abadinya di MotoGP

Valentino Rossi membenarkan bahwa Jorge Lorenzo dan Marc Marquez adalah musuh bebuyutannya di MotoGP saat ini. Namun The Doctor mengatakan rivalitasnya dengan kedua pembalap Spanyol itu bukan yang terhebat.

"Siapa yang saya pilih antara Lorenzo dan Marquez? Oke, saya pilih Lorenzo (sebagai lawan). Tapi, saya harus katakan, rival terbesar dalam karier saya adalah Max Biaggi, lebih dari rival asal Spanyol," ujar Rossi seperti dikutip dari Marca, Kamis (23/2/2017). Selanjutnya baca di sini.

3. Jack Brown Dipanggil Timnas U-19, Intip Aksinya Saat di Markas MU

Lama tidak terdengar, nama Jack Brown kembali mencuat. Bocah ajaib yang pernah meraih penghargaan dari raksasa Liga Inggris, Manchester United (MU) masuk dalam 12 pemain yang dipanggil PSSI.

Bersama saudaranya, Geroge, Jack Brown berkesempatan untuk mengikuti seleksi masuk timnas U-19 di bawah arahan Indra Sjafri. Mereka akan mengikuti pemusatan latihan yang digelar secara bertahap mulai 1 Maret 2017. Selanjutnya baca di sini.

4. Jadwal Lengkap Babak 8 Besar Piala Presiden 2017

5. Hasil Undian 16 Besar Liga Europa: MU Jumpa Wakil Rusia

6. 5 Pemain Kunci di Babak 8 Besar Piala Presiden

7. 5 Pemain Belakang Serie A yang Jadi Buruan Chelsea

8. 3 Hal yang Membedakan Rezim Emery dan Sampaoli di Sevilla

9. 5 Pemain Jago Gocek Sepanjang Sejarah Sepak Bola

10. Barcelona Lawan Madrid, Juventus, dan MU pada Pramusim

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini