Sukses

AC Milan Boyong Bek Tangguh Villarreal?

AC Milan siap menggelontorkan dana hingga Rp 358 Miliar untuk bek Villarreal tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - AC Milan dikabarkan telah mencapai kesepakatan harga 25 juta euro (Rp 358 miliar) untuk merekrut bek Villareal yang sudah lama mereka incar, Mateo Musacchio.

Dilansir Football Italia, Milan tinggal melakukan pembayaran saja untuk memboyong bek 26 tahun itu ke San Siro. Pembayaran diyakini akan segera dilakukan saat pemilik baru mereka, Sino-Europe Sports tiba, 3 Maret nanti.

Musacchio sudah menjadi target incaran I Rossoneri sejak musim lalu. AC Milan memang membutuhkan tambahan bek untuk menyokong Alessio Romagnoli dan Gabriel Paletta.

Bek asal Argentina itu sejatinya masih terikat kontrak dengan Villareal hingga Juni 2018. Ia merupakan bek andalan di lini belakang Villareal. Musim ini ia tampil sebanyak 20 kali untuk Kapal Selam Kuning.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

12 Pemain Incaran

Selain Musacchio, sudah ada 12 pemain lainnya yang juga masuk dalam daftar belanja I Rossoneri ketika pemilik baru mereka tiba.

Mereka adalah Alexis Sanchez, Federico Bernardeschi, Mahmoud Dahoud, Christoph Kramer, Franck Kessie, Alejandro Gomez, Keita Balde, Luis Muriel, Lucas Torreira, Patrick Schick, Karim Benzema, dan Pierre-Emerick Aubameyang.

Khusus Aubameyang, Milan sudah mengajukan penawaran sebesar 68 juta poundsterling (Rp 1,12 triliun) kepada Borussia Dortmund. (Abul Muamar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini