Sukses

Jadwal Piala Presiden 2017, Siaran Langsung 25 Februari

Persib akan menghadapi Mitra Kukar di babak delapan besar Piala Presiden.

Liputan6.com, Solo - Turnamen pramusim Piala Presiden 2017 sudah memasuki babak perempatfinal. Delapan tim terbaik di Indonesia akan saling bertemu pada pertandingan yang digelar di Stadion Manahan, Solo selama dua hari, 25-26 Februari 2017.

Persib Bandung akan membuka babak ini dengan menghadapi Mitra Kukar pada Sabtu (25/2) pukul 18.00 WIB. Persib tengah menjadi sorotan selama gelaran Piala Presiden karena mereka tengah menyeleksi dua pemain asing, salah satunya mantan pemain Parma, David Sebastian Magnus Lofquist.

Setelah bentrokan Persib vs Mitra Kukar selesai, duel yang tak kalah menarik adalah Pusamania Borneo FC (PBFC) II yang tampil menjamu Madura United. Dua tim ini sama-sama menargetkan kemenangan, mengingat perjuangan mereka pada fase penyisihan grup lalu.

Dari sisi PBFC, tim berjuluk Pesut Etam tersebut belum pernah kebobolan dan lolos ke perempatfinal dengan status juara grup. Sedangkan MU yang dilatih Gomes de Oliveira keluar sebagai runner-up terbaik di turnamen ini.

Dua pertandingan seru di atas dapat disaksikan secara langsung di stasiun televisi Indosiar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Siaran Langsung

Sabtu, 25 Februari 2017

18.00 WIB - Persib Bandung vs Mitra Kukar (Indosiar)
21.00 WIB - Pusamania Borneo FC vs Madura United (Indosiar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.