Sukses

Jadwal Bola Hari Ini, Siaran Langsung 25 Februari 2017

Perjuangan Chelsea dan Sevilla ini bisa disaksikan secara live di layar kaca.

Liputan6.com, Jakarta - Tim favorit juara Liga Inggris Chelsea mengincar tiga poin saat menjamu Swansea City, pada Sabtu (25/2/2017) malam ini. Tim ini punya modal bagus untuk mewujudkannya karena Swansea sulit menang di Stamford Bridge.

Dalam 10 pertemuan terakhir, The Blues mengecap lima kali kemenangan. Sisanya kedua tim bermain imbang tiga kali, termasuk dalam bentrokan pada September 2016 lalu.

Bergeser ke La Liga, Sevilla akan menghadapi Real Betis pada pukul 22.15 WIB nanti malam. Los Rojiblancos tengah dalam tren positif karena baru saja mengalahkan Leicester City di Liga Champions.

Sevilla tak bisa dianggap remeh di Spanyol karena pengoleksi gelar Liga Europa tiga kali beturut-turut itu selalu masuk persaingan juara La Liga bersama Real Madrid dan Barcelona. Pada Januari lalu Madrid bahkan tak bisa menang back-to-back di kandang Sevilla dalam dua ajang berbeda.

Perjuangan Chelsea dan Sevilla ini bisa disaksikan secara live di layar kaca.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Siaran Langsung

Sabtu, 25 Februari 2016

Liga Inggris
22.00 WIB Chelsea vs Swansea City (BeIN Sports 1)
22.00 WIB Everton vs Sunderland (BeIN Sports 3)
22.00 WIB Crystal Palace vs Middlesbrough (MNCTV)

La Liga Spanyol
22.15 WIB Real Betis vs Sevilla (BeIN Sports 2)

Bundesliga
21.30 WIB Bayern Munich vs Hamburg SV (Fox Sports)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.