Sukses

Prediksi Chelsea Vs Swansea City: Waspadai Llorente

Liputan6.com, Jakarta - Chelsea harus melakoni laga sengit akhir pekan ini. Mereka akan berhadapan dengan Swansea City di Stamford Bridge, Sabtu (25/2/2017) di Stadion Stamford Bridge.

Kedua tim memang terpaut jauh di papan klasemen. Chelsea masih kokoh di puncak dengan koleksi 60 poin, sedangkan Swansea bercokol di posisi 15 dengan 24 angka.

Walau terbentang jauh, tetap saja Chelsea tidak bisa memandang Swansea sebelah mata. Apalagi belakangan tim asal Wales itu mulai menemukan ritme permainan mereka, meski masih labil.

Dalam empat pertandingan terakhir The Swan tiga kali menang sekali tumbang. Tapi harus dicatat, tim-tim yang dibuat terkapar juga bukan lawan sembarangan, mereka adalah Liverpool, Southampton dan terakhir, juara bertahan Leicester City.

Sementara Chelsea belum kalah dalam lima laga terakhir. Mereka tiga kali menang dan dua imbang.

Jelang laga, manajer Chelsea, Antonio Conte memeberkan hal perlu diwaspadai melawan Swansea. Dia menyebut penyerang asal Spanyol, Fernando Llorente sebagai ancaman serius buat pertahanan The Blues.

"Saya mengenalnya dengan baik karena Llorente pernah menjadi anak asuh saya di Juventus. Kami memenangkan gelar bersama dan dia pemain yang bagus," kata Conte.

"Saya mengagumi Llorente sebagai pemain dan sehabat. Senang bisa bertemu kembali dengannya. Saya selalu mendoakan yang terbaik, namun tidak untuk pertandingan nanti," sambungnya.

1 dari 3 halaman

Tidak Diunggulkan

Sedangkan manajer Swansea, Paul Clement menyadari timnya tidak diunggulkan dalam pertandingan melawan Chelsea. Tapi yang jelas, dia meminta tim agar berusaha keras, setidaknya untuk menyulitkan lawan meraih poin dari tangan mereka.

"Tidak ada yang berpikir kami akan memenangkan laga nanti. Tapi saya ingin mereka merasa kami telah memberikan kesulitan," kata Clement.

"Saya yakin Swansea bisa melakukan itu. Kami sedang dalam bentuk performa terbaik dan saya mau itu terus berlanjut, meski kadang hasil belum sesuai dengan harapan," tegasnya.

2 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Prediksi Susunan pemain:

Chelsea: Courtois, Cahill, David Luiz, Azpilicueta, Alonso, Moses, Matic, Hazard, Pedro, Kante, Diego Costa.

Swansea: Fabianski, Olsson, Naughton, Fernandez, Mawson, Dyer, Cork, Fer, Sigurdsson, Carroll, Llorente.

Artikel Selanjutnya
Kenapa Mourinho Cadangkan Ibrahimovic Saat Lawan Chelsea?
Artikel Selanjutnya
Chelsea Vs Crystal Palace: Ancaman dari Papan Bawah