Sukses

Video Prediksi 8 Besar Piala Presiden: Persib Vs Mitra Kukar

Liputan6.com, Solo - Duel panas akan tersaji dalam partai pembuka babak 8 besar Piala Presiden 2017. Juara bertahan Persib Bandung akan ditantang oleh Mitra Kukar pada Sabtu (25/2/2017) petang di Stadion Manahan, Solo.

Dua pemain asing Persib yaitu Willie Overtoom dan David Lofquist belum bisa diturunkan lantaran terganjal administrasi pendaftaran. Namun Djanur mengusahakan bahwa berkas Overtoom bisa selesai sebelum pertandingan.

Persib akan menurunkan kekuatan terbaiknya pada fase gugur ini karena tak terkendala cedera pemain. Selain itu, sesuai regulasi turnamen, termasuk di 8 besar Piala Presiden seluruh pemain yang dikenai kartu kuning juga akan diputihkan statusnya.

Berbeda dengan calon lawan Maung Bandung, yang akan kehilangan dua pemainnya akibat cedera. Gelandang Bayu Pradana dibekap cedera tulang punggung sementara Dedi Gusmawan (bek) memiliki masalah pada engkelnya.

Berikut video prediksi Persib versus Mitra Kukar di babak 8 besar Piala Presiden.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.