Sukses

Video Prediksi 8 Besar Piala Presiden: PBFC Vs Madura United

Di laga 8 besar Piala Presiden PBFC andalkan pertahanan solid.

Liputan6.com, Jakarta - Jelang bentrokan Pusamania Borneo FC (PBFC) lawan Madura United (MU) di 8 besar Piala Presiden, di Stadion Manahan, Solo malam nanti, pelatih PBFC, Ricky Nelson membeberkan persiapan tim asuhannya. Salah satunya, mereka sangat mewaspadai tiga pemain andalan MU.  

PBFC diprediksi bakal mengandalkan pertahanan solid. Seperti diketahui, tim asal Kalimantan Timur ini lolos dengan rapor 'minimalis'. Mereka menang 1-0 di laga terakhir fase grup setelah melalui dua partai awal dengan hasil imbang tanpa gol.

Di sisi lain, jelang laga 8 besar Piala Presiden ini, pelatih Madura United Gomes de Oliviera sangat optimistis. Dengan kualitas pemainnya, dia  yakin MU bisa membongkar pertahanan PBFC.

"MU akan bermain dengan mengandalkan penguasaan bola. Namun, saya sudah menginstruksikan agar para pemain membenahi finishing touch. Saya yakin kami akan bermain lebih baik dan meraih kemenangan," kata Gomes.

Berikut video prediksi 8 besar Piala Presiden: PBFC vs Madura United:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.