Sukses

Si Pitbull Rayu Alexis Sanchez Pindah ke Inter Milan

Kontrak Alexis Sanchez di Arsenal bakal berakhir di akhir musim ini.

Liputan6.com, Milan - Gelandang Internazionale Milan, Gary Medel mengajak striker Arsenal, Alexis Sanchez ke Inter. Gelandang berjuluk Si Pitbul tersebut siap membantu Sanchez andai ia berminat hengkang dari Arsenal ke Inter.

"Saya tidak tahu masa depannya seperti apa, tapi jika dia menanyakan soal Inter, saya katakan kami punya skuat bagus dengan pelatih dan direktur yang haus gelar," kata Medel seperti dilansir Sports Mole.

Masa depan Alexis Sanchez di Arsenal terus menjadi pergunjingan setelah kekalahan 1-5 Arsenal dari Bayern Muenchen. Kekalahan itu kabarnya membuat Sanchez berpikir ulang terkait masa depannya di Arsenal.

Kontrak Alexis di Arsenal bakal berakhir di akhir musim ini. Arsenal berpotensi kehilangan pemasukan andai Sanchez hengkang di akhir musim.

Selain Inter, Juventus juga kabarnya berminat mendatangkan Sanchez di akhir musim ini. "Alexis adalah pemain terkenal. Dia adalah salah satu striker yang dicari semua klub besar," kata Medel yang juga rekan Sanchez di timnas Chile.

Alexis Sanchez datang ke Arsenal dari Barcelona pada awal musim 2014/15. Ia langsung menjadi andalan Arsene Wenger di lini serang Arsenal.

Selama tiga musim berbaju Arsenal, Sanchez telah tampil 128 kali dan mencetak 62 gol bagi Meriam London.  Namun Sanchez baru mempersembahkan 1 trofi Piala FA, dan 2  trofi Community Shield buat Arsenal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini