Sukses

Buruk, Rekor Tandang Real Madrid di 2017

Liputan6.com,Madrid - Real Madrid memang menorehkan beberapa rekor fantastis di musim ini bersama Zinedine Zidane. Real Madrid diantaranya torehkan rekor tak terkalahkan di 40 laga.

Rekor ini putus saat Real Madrid kalah 1-2 dari Sevilla di lanjutan La Liga lalu. Lalu, Real Madrid pun kini ukir rekor selalu mencetak gol di 43 laga.

Gol terakhir terjadi saat Real Madrid kalah 1-2 dari Valencia di Stadion Mestalla. Terakhir, Real Madrid gagal cetak gol saat imbang 0-0 lawan Manchester City di Liga Champions musim lalu.

Namun rekor-rekor ini ternyata tak berjalan mulus jika tampil di luar Stadion Bernabeu alias laga tandang. Setidaknya jika melihat apa yang terjadi sepanjang 2017.

Seperti dilansir Marca, kemenangan terakhir yang didapatkan Real Madrid di laga tandang yaitu ketika menang 3-1 atas Osasuna pada 12 Februari lalu. Ini pun didapatkan dengan susah payah.

Rekor tandang Real Madrid di 2017 yaitu menang satu kali, dua kali imbang dan dua kali kalah. Apakah hasil buruk kembali dituai Real Madrid saat tandang ke markas Villarreal di El Madrigal?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rapuh

Tak hanya tuai hasil buruk, pertahanan Real Madrid juga rapuh di laga tandang. Di lima laga tandang terakhir, Real Madrid sudah kebobolan 10 gol.

Menghadapi Villarreal, Real Madrid kudu buktikan bisa perbaiki catatan rekor tandang. Real Madrid harus bisa ulangi dominasi di laga tandang seperti ketika melawan Atletico Madrid, Espanyol, Real Sociedad dan Real Betis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.