Sukses

Gelandang Persib Ini Cerewet di Vlog Pribadi

Atep juga menunjukkan keahliannya di depan kamera saat mewawancarai sejumlah pemain Persib.

Liputan6.com, Bandung - Gelandang Persib Bandung Atep punya cara baru untuk menjaga hubungan dengan para penggemarnya. Sejak bulan lalu Atep serius menggarap blog video kegiatan sehari-harinya yang dapat ditonton secara bebas.

Vlog yang dinamakan Atep TV ini berisikan sejumlah kegiatan Atep bersama klub maupun tengah berada bersama keluarga. Hingga saat ini, jumlah pengikut Atep TV telah mencapai 5000 akun.

"Ini adalah channel resmi saya, yang berisi kegiatan di dalam maupun luar lapangan. Makanya ikutin terus ya," kata Atep.

Salah satu video yang paling menarik perhatian adalah aksi senam aerobik para pemain Persib di pusat kebugaran. Video berjudul Terong di Cabein ini disukai 135 ribu penjunjung Atep TV.

Atep juga menunjukkan keahliannya di depan kamera saat mewawancarai sejumlah pemain Maung Bandung seperti Shohei Matsunaga dan Tantan. Selebihnya, pemain bernama lengkap Atep Ahamd Rizal itu mempercayakan akunnya kepada sejumlah reporter lokal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Video Atep

Jelang babak delapan besar Piala Presiden melawan Mitra Kukar, pada Sabtu (25/2/2016) petang nanti, tak ada aktivitas dari vlog milik Atep. Persib harus fokus pada pertandingan agar hingga bisa memastikan tiket ke semifinal.

Berikut salah satu video yang diunggah dalam kanal Atep TV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.