Sukses

Fabregas Umbar Sumpah Setia Bersama Chelsea

Cesc Fabregas menegaskan kesetiaannya pada Chelsea.

Liputan6.com, London - Cesc Fabregas menegaskan kesetiaannya pada Chelsea. Gelandang asal Spanyol ini mengaku tak memikirkan untuk hengkang, kendati jarang dimainkan.

"100 persen. Saya tidak memikirkan hal lain selain menantang diri saya di sini. Situasi enam bulan lalu dengan sekarang telah berubah luar biasa," kata Fabregas seperti dilansir Soccerway.

Karier Fabregas di Chelsea menukik tajam saat Antonio Conte masuk ke Chelsea. Dari semula berstatus pemain utama, Fabregas lebih akrab dengan bangku cadangan saat Conte melatih.

Situasi ini sempat membuat Fabregas dirumorkan bakal hengkang dari Chelsea. AC Milan menjadi klub yang dikabarkan berminat memboyong mantan kapten Arsenal tersebut.

"Dari awal ini telah menjadi tantangan yang besar dan selalu ada rumor. Anda tidak bisa menghentikannya, tapi saya tak peduli. Tidak sedetikpun saya berpikir untuk hengkang," ujar Fabregas.

Fabregas mengakui, jarang bermain bisa membuat seorang pemain kecewa, frustrasi, dan ingin hengkang. "Tapi itu tidak berlaku buat saya. Saya ingin menantang diri saya sendiri," kata Fabregas menegaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Cesc Fabregas adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Chelsea
    Cesc Fabregas adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Chelsea

    Cesc Fabregas

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

Video Terkini