Sukses

Eks AC Milan Dukung Simeone Latih Inter Milan

Kebetulan, Simeone pernah membela Inter Milan saat masih menjadi pemain.

Liputan6.com, Milan - Mantan kiper AC Milan, Christian Abbiati menilai Diego Simeone adalah sosok tepat untuk melatih Inter Milan. Kebetulan, Simeone pernah membela Inter saat masih menjadi pemain.

"Dengan segala hormat pada pelatih Inter Milan saat ini, Stefano Pioli, saya menilai Simeone sempurna untuk Inter," kata Abbiati seperti dilansir Soccerway.

Simeone saat ini melatih Atletico Madrid sejak musim 2011/12. Hingga kini, Simeone telah sukses mempersembahkan lima trofi bagi Atletico.

Bukan cuma itu, Simeone pun berhasil menjadi sosok yang dicintai fans. Maklum, ia juga pernah membela Atletico saat masih aktif bermain.

Simeone sendiri membela Inter hanya dua musim (1997-1999). Pria berjuluk El Cholo ini mempersembahkan trofi Piala UEFA buat Nerrazurri di musim pertamanya.

"Jika saya tidak salah, Simeone adalah favorit fans saat masih bermain bagi Inter Milan. Maka dari itu, Inter akan jadi tempat yang tepat buat Simeone," ungkap Abbiati.

Di sisi lain, Simeone juga dikaitkan dengan Arsenal. Manajer asal Argentina itu kabarnya masuk dalam bursa calon pengganti Arsene Wenger, yang posisinya terus diterpa rumor tak sedap.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini